Sabtu, 26 Oktober 2013

HARAPANKU

Jika kau bahagia bersamaku
Maka tetaplah bersamaku
Jika kau senang kehadiranku
Maka sambutlah aku
Jika kau terhibur candaku
Maka tetaplah dekat denganku

Tiap air mataku akan menggantikan air matamu
Tiap kebahagiaanku akan tergantikan kebahagiaanmu
Mimpiku akan terus hidup dalam mimpi indahmu

Walau ada kesempatan untukku jatuh
Aku akan bangkit dan memegang tanganmu sambil tersenyum
Meski ada hal kecil yang menyakitiku
Aku tetap bersamamu dengan segala kasih sayangku

Kita mungkin berakhir dengan bahagia
Melangkah bersama di jalan yang sama pula
Atau mungkin berakhir dengan berbeda
Di jalan yang saling berjauhan

Tapi kita juga masih ingat
Kenangan yang kau miliki bersamaku
Dengan canda segar dariku
Walau kadang tidak lucu
Dan kita tetap ingat
Kenangan yang kumiliki bersamamu
Dengan tawa dan senyum
Yang kau tunjukkan padaku

Aku berharap apapun yang terjadi
Itu takkan merubah perasaanku kepadamu
Dan begitu pula dengan
Jika aku tidak sempat meluangkan waktuku untuk bersamamu
Maka maafkanlah kakakmu ini

Aku tak ingin kau kecewa pada kakak
Aku tak ingin kau marah pada kakak
Akan tetapi jika memang benar aku terbukti melukaimu
Maka bencilah kakak

Hingga tiada kata yang bisa kakak ucap
Selain maafkan aku
Maafkan aku
Maafkan aku

Aku ingin kau bahagia
Menjaga agar senyuman itu tetap terlukis di wajahmu
Menjaga agar kebahagiaan tetap di hatimu
Menjaga agar kau tak menyesal memiliki kakak sepertiku

Kakak kan slalu di sini menyayangimu
Tak peduli sampai kapanpun
Meski itu adalah hal terakhir yang bisa kakak lakukan
Untuk membahagiakanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar