Kamis, 24 Oktober 2013

AKU BILANG

Aku bilang kau adalah tempatku tuk pulang
Tanpa kau di sini aku kehilangan jalan kembali
Aku bilang kau adalah bintang hatiku
Tanpa kau di sini aku kehilangan keindahan
Aku bilang kau adalah permata cahaya
Tanpa kau di sini aku hilang dalam kegelapan
Aku bilang kau adalah tempat terindah
Tanpa kau di sini aku tak tahu dimana
Aku bilang kau adalah bunga tamanku
Tanpa kau di sini aku lupa keharumanmu
Aku bilang kau adalah pelangi jiwaku
Tanpa kau di sini aku kehilangan ceria
Aku bilang kau adalah kebahagiaanku
Tanpa kau di sini aku dalam kesedihan
Aku bilang kau adalah separuh nafasku
Tanpa kau di sini aku merasa sesak
Aku bilang kau adalah kehidupanku 
Tanpa kau di sini aku dekat kematian
Aku bilang kau adalah segalanya
Tanpa kau di sini aku kehilangan semua

Aku tahu bahwa akan datang hari dimana
Kau mampu bahagia tanpa ku di sisimu
Kau mampu tertawa tanpa ku menghiburmu
Kau mampu bercanda tanpa ku mengajarimu

Itu semua sudah menjadi jalan yang kau pilih
Bahwa kau sudah terbiasa jauh dariku
Sudah terbiasa lupa akan siapa aku

Dalam hatiku pastinya akan kecewa
Namun itu juga akan menyakitiku
Meski mencoba untuk tersenyum
Dan bilang "aku baik-baik saja"
Itu juga tetap menyakitkan bagiku

Kau tak pernah tahu keseharianku
Coba sibukkan diri meski hal itu sulit
Karena aku tetap memikirkanmu

Sampai ada saat-saat aku pernah ragu
Kau pernah merindukanku
Kau slalu menyayangiku
Kau ingin slalu di sampingku
Pastinya juga tak luput darimu
Bahwa kau pernah marah dan kecewa padaku

Tapi aku kesampingkan itu semua
Karena kau adik yang paling berharga
Karena kau adik yang paling ku sayang
Karena kau adik yang paling ku cinta

Meski teramat menyiksa sekalipun
Aku tetap berada di sampingmu
Meski kasih sayangmu suatu saat akan pudar
Aku tetap setia menjaga sayangku untukmu

Dan janji tetaplah janji
Aku lebih baik mati dari pada mengingkarinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar