Rabu, 16 Oktober 2013

AKU INGIN BILANG

Bila aku mati nanti. Aku ingin kau menangis untukku. Bukan karena kehilanganku tetapi karena kau tak bisa menemuiku lagi. Dalam seumur hidup aku ingin berbicara banyak tentangmu. Namun tiap bertemu muka kita hanya melempar senyum. Tak jarang kau berpaling. Andainya aku tahu apa yang kau rasakan dan kau tahu apa yang kurasakan. mestinya tak ada kesalahpahaman mengelilingi perasaanku saat ini. Biarpun waktu akan berhenti untuk kita bicara. Aku hanya minta semenit untuk bilang aku sayang kamu. Meskipun itu berarti aku tak bisa memilikimu. Cukuplah bagiku untuk kau tahu bahwa selama ini aku tak pernah berhenti mencintaimu. Hingga terasa detik-detik dalam hidupku akan berhenti selamanya. Ijinkanlah tiap-tiap keindahan yang kualami bersamamu adalah hal terakhir yang kumiliki. Dan tak lupa semua yang kukatakan ini adalah kejujuran yang mendesak hatiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar