Senin, 21 Oktober 2013

HILANG DALAM GELAP

Dari suara hati yang menjelma menjadi kasih yang terbina
Di tengah suramnya lautan asmara menitih janji seribu kata
Namun tak jua dapat diduga kisah indah berakhir derita
Dulu yang ku ingat senyumanmu masih tertera di jendela hatiku
Dengan tawa yang khas darimu kau timang aku dalam pelukmu
Tak ku sangka dari sebuah harapan mengubah yang nyata jadi kenangan
Berlalu begitu cepat berangan tiada kesadaran dalam pikiran

Akan aku bawa kemana perasaan ini
Mengetuk pintu hati yang tak terbuka
Hingga kesepian yang berbeda menepi di sisi air mataku
Bilamana kau sungguh tak peduli
Mencampakkan hati yang menyayangi
Usahlah kau buat diriku berlari mengejar impian yang tak pasti

Dan aku relakan perjuanganku menyematkan kasihku dalam hatimu
Walau doaku masih ingin bersama
Namun hakikatnya yang ku ada satu jasad satu nyawa satu cinta
Kalaupun aku akan terluka lagi
Biarlah aku mati
Bersama cinta yang setia menemani di hati...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar