Selasa, 22 Oktober 2013

UNTUKNYA

Aku tak tahu apa yang sedang ku pikirkan sekarang
Kemarin aku datang dengan harapan besar
Bahwa hari ini bisa membawa kebahagiaan untuknya
Namun detik demi detik berlalu
Tak jua ku lihat di wajah manisnya penuh dengan bahagia
Tak sedikitpun aku cari segala cara untuk menghiburnya
Mulai dari candaan konyol hingga lelucon garing
Semua itu ku lakukan agar dia terhibur
Agar aku menepati janjiku bahwa akan bercanda dengannya
Meski hanya  sedikit waktu yang ku punya...tetapi
Aku ingin saat-saat seperti ini menjadi hal-hal yang terkenang
Menjadi hal-hal yang tak terlupakan untuknya
Biar tak ada penyesalan di benakku setelah meninggalkannya
Hingga waktu yang tak pasti untuk kami bertemu kembali
Aku bersedia melakukan apapun agar dia tertawa
Aku setia membahagiakannya meski itu hal yang jauh
Akan tetapi demi dia aku tak ingin menyerah sekarang
Siapalah aku yang pantas mengeluh padanya
Dan pantaskah aku jika harus mengakhiri ini semua
Hanya dia pengobat rinduku yang menusuk ini
Hanya dia penyemangat hidupku yang hampir hilang
Dan hanya dia satu-satunya alasanku berada di sini
Sampai kapanpun aku tetap  menyayanginya
Hingga jiwa dan raga ini terlalu rapuh untuk berjalan bersamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar