Jumat, 18 Oktober 2013

AKU MENCINTAIMU

Tanpa kau sadari
Aku membahagiakanmu melalui cintanya
Aku mengasihimu cukup dari senyum yang ia buat di wajahmu
Biarpun yang ku takutkan tak bersamamu
Aku lebih takut akan kesedihanmu
Dengannya aku bisa melihatmu tertawa
Dengannya aku bisa tahu kebahagiaanmu
Cintaku sederhana untuk dimengerti
Hanya dia yang mencintaimu dengan sempurna
Selama ada hati yang mencintaimu terdapat harapan dan doaku
Kebagahagiaanmu oleh cintanya
Dan kebahagiaanku karena mencintaimu
Itu hal yang sama
Yang membedakan hanyalah dia lebih pantas di sampingmu
Kenyataannya bukan apa yang ku inginkan
Atau apa yang ia lakukan
Tetapi apa yang akan kau butuhkan
Dan hanya dia yang tahu bagaimana membahagiakanmu dengan cintanya
Meski berbeda dengan aku mencintaimu
Tapi cinta tetaplah cinta
Hal yang utama adalah kebahagiaanmu
Hiduplah bersama cinta di hatinya
Karena hanya dia yang mampu menjadi bagian dalam hidupmu
Dan ini sudah menjadi takdirku
Nafas yang berakhir sebelum aku mengatakan kepadamu
Aku sangat mencintaimu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar