Jumat, 25 Oktober 2013

ADIKKU II

Hari yang ku lalui tak seindah bersamamu
Mimpi yang menghiasi tak semanis memimpikanmu
Senyum yang ku dapat tak semenawan senyumanmu

Kau sangatlah berarti untukku
Kehidupanku lebih sempurna dengan kehadiranmu
Inginnya selalu di dekatmu
Menjagamu saat tidur
Menghiburmu saat kau gelisah
Memanjakanmu saat kau gundah
Memelukmu saat kau rapuh
Menemanimu saat kau sendiri
Dan masih banyak lagi yang ingin kulakukan untukmu

Namun semua itu masih belum cukup kulakukan secara sempurna
Karena keterbatasan waktu dan terhalang jarak
Kadang aku bertanya pada diriku sendiri
Kenapa kita tak berada  di tempat yang sama
Kenapa kita terpisah sangat jauh
Kenapa saat aku ingin lebih lama denganmu waktu terlalu cepat berlalu

Kenapa?
Saat aku ingin bahagia bersamamu
Saat aku ingin mewujudkan keinginanmu
Saat aku ingin mendengar bagian menyenangkan dalam kisah hidupmu
Kenapa waktu tak memberi kesempatan lebih lama untuk di sampingmu

Aku tak berdaya menahan rindu ini
Aku tak kuasa menahan diriku untuk slalu tahu bagaimana keadaanmu tiap detiknya
Aku terlalu rapuh untuk sekedar memikirkan suatu saat kau melupakanku
Aku lemah..
Tanpamu di sisi aku hidup tak karuan

Ketika makan aku rindu saat aku makan bersamamu
Ketika nonton tv aku rindu saat aku nonton bersamamu
Ketika berjalanpun aku rindu saat aku berjalan bersamamu
Tiap yang ku lalui di sini
Itu mengingatkanku akan di sana bersamamu
Canda dan tawamu itu yang paling ku rindukan
Sampai detik ini aku masih memikirkanmu

Adikku...
Aku menyayangimu seperti dulu
Saat kemarin
Hari ini
Dan selamanya
Karena kau berharga bagiku
Dan akan selalu, tetap, setia merindukanmu
Karena memang itu sudah menjadi kebiasaanku ketika jauh darimu
Jaga dirimu baik-baik
Kakakmu di sini tak pernah berhenti memikirkanmu
Rasa cemas dan khawatir slalu menyelimuti hatiku
Kakak menyayangimu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar