Rabu, 06 November 2013

KEHILANGAN

Dulu...
Ku ingat masa itu
Dimana kau dan aku bersama
Dimana kita luangkan waktu untuk tertawa
Membunuh sedih dalam diri kita
Saat kesepian memelukku
Kau datang dengan kebahagiaan
Mengajakku dan menemaniku
Saat kau tengah sendiri
Aku hadir membawa cinta untukmu
Membahagiakanmu sepanjang hari
Dan memanjakanmu di sela candaan yang slalu kau hiasi dengan senyuman

Hal yang paling ku rindukan saat bersamamu dulu
Memegang tanganmu
Membelai rambutmu
Tersenyum dan berkata
"Aku akan selalu ada untukmu"

Sungguh pun dalam benakku
Aku ingin mengulang lagi masa indah itu
Meski berbeda dari yang ku harapkan
Karena aku tak lagi mendengar celotehmu di tiap ceritaku
Tak bisa lagi melihatmu tertawa di setiap tingkah konyolku
Tak bisa mengajakmu bermain
Dan mengalahkanku di permainan yang ku buat sendiri
Sungguh aku tak bisa lagi

Ketika hati mulai terasa nyaman di dekatmu
Tersenyum saat kau di sampingku
Menghiasi hariku dengan keceriaanmu
Dan senyum yang kau tunjukkan padaku
Itu adalah keindahan yang sangat ku rindukan darimu

Dan kini...
Semuanya berubah
Aku tlah kehilanganmu
Dari lubuk hati yang paling dalam
Tiada lagi pengobat rindu yang menusuk ini
Tiada lagi sapaan manis dari bibir kecilmu itu
Dan tak pernah lagi aku rasakan kebahagiaan yang sama saat bersamamu dulu

Bagiku kau segalanya
Bintang hati yang menerangi gelapnya hari-hariku
Pelangi jiwa yang mewarnai langkah hidupku
Bunga harapan dari mimpi-mimpi yang ku rangkai
Dan tak ada apa-apa pun yang ku inginkan selain kehadiranmu
Namun tetap saja
Semua telah berbeda
Karena aku telah kehilanganmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar