Jumat, 22 November 2013

KARENA KAU ADIKKU

Ketika bersamamu aku merasakan kebahagiaan yang sempurna
Tertawa dan bercanda
Berbagi keceriaan
Cerita kesana kemari
Seperti itulah hal yang kita lalui bersama
Tak ada bosannya kita bertukar kata-kata
Kadang kau membuatku kesal karena tak kau hiraukan
Namun terkadang kau sering buatku merasa dibutuhkan

Benar sekali jika saat ini aku merindukanmu
Tanpa senyuman yang menghangatkan batinku
Tanpa sapaan yang meluluhkan hatiku
Tanpa gurauan yang kau luahkan kepadaku

Benar sekali jika aku sangat menyayangimu
Karena kau yang selalu menemaniku
Karena kau yang menjadi pengobat laraku
Karena kau yang berarti bagiku

Pantas sekali jika kini aku merasa kehilanganmu
Tanpamu di sisi menghiburku
Sungguh benar adanya
Kalau aku tak pernah tak memikirkanmu

Ku sadar aku tak bisa selamanya bersamamu
Suatu saat kau akan menemukan penggantiku
Seseorang yang mampu meneruskan janjiku padamu
Seseorang yang menyayangimu lebih dariku

Namun selama menunggu masa itu tiba
Aku masih tetap bersamamu
Menjaga dan menemanimu
Dengan semua kasih sayang yang ku jaga untukmu

Sampai kapanpun aku tetap menyanyangimu
Karena aku sudah bilang padamu
Apapun yang terjadi
Aku takkan mengubah perasaanku kepadamu
Karena...
Kau adikku yang paling berharga

Selama aku hidup
Dengan hati yang di hiasi kasih sayang
Maka di situlah tempatmu berada

Apapun yang kau lakukan
Dimanapun kau berada
Aku kan selalu menyayangimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar