Kamis, 14 November 2013

SETIA

Setelah begitu lama
Ku rasakan kesendirian
Merawat luka perasaan
Tanpa seorang menemani
Aku rajut sendiri kenangan
Yang mulai memudar
Terbawa angin lalu

Selalu membawa hati
Di tiap perjalanan
Mencari ketenangan jiwa
Namun kesepian tak mau jauh
Semakin dekat
Membuat dilema perasaan
Tak tahu kepada siapa kan mengadu
Kalau kebahagiaan telah berlalu

Tiada ku sangka
Aku temukan lagi kesakitan
Dalam hati yang mencintaimu
Karena tak lagi kau hiraukan
Seperti mentari pagi
Kau rasakan kehangatannya
Namun tak pernah memandangnya

Aku curahkan segalanya
Kerinduan yang hanya untukmu
Tanpa pernah aku mengingkarinya
Tiap mimpiku ada dirimu
Meski kau tak mengerti
Aku rela jelaskan
Bahwa di hati ada namamu
Yang masih ku jaga
Hingga saat ini

Seberapa lama aku bertahan
Tak jua aku mendapatkan
Kebenaran tentang cinta
Siapa di hatimu sebenarnya

Ingin ku tahu
Meski itu melukaiku
Maafkan aku jika memaksa
Karena aku jua manusia
Hendak mengerti yang kau rasakan
Andainya kau pahami
Aku setia menunggu
Walau sakit hati kan ku terima lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar