Jumat, 15 November 2013

CINTAKU

Ku buka hati ini
Ketika kau meminta tempat singgah
Untuk kau berpaling
Dari cinta yang menyakitimu
Namun aku sediakan
Lebih indah dari yg kau miliki

Aku tahu jika banyak kekurangan
Tetapi mengertilah
Bahwa aku setulus hati
Menyayangimu seutuhnya
Meski kiranya tak kan selamanya
Aku bertahan hidup
Dengan satu harapan yang tak pasti

Karena kelukaan lama
Membuatku bimbang
Harus mempercayaimu
Menjaga hatiku agar tak kesepian
Dan aku masih mencoba
Bertahan walau tak kan tahan

Kalau memang yang terjadi
Aku lebih membutuhkan kasihmu
Maka bukalah pintu kebahagiaan
Dalam hatimu untuk ku tinggali
Selama kerinduan masih mengelilingku

Dan aku turutkan impian
Satu dalam kehidupan abadi
Menjagamu sepenuh jiwa
Berikrarkan cinta penuh pengertian
Menyamaikan kasih di hati
Ku harap ini kan membawa kita
Kedalam indahnya cinta yang suci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar