Selasa, 25 November 2014

KASIH SAYANGKU


Jangan artikan kasihku rumit
Seakan itu meragukanmu
Menilai mana yg baik untukmu

Jangan memaknai sayangku
Seperti kenapa aku jauh darimu
Dan berpikir meninggalkanmu

Kasihku itu sederhana
Seperti hati mengkhawatirkanmu
Merindukanmu yg jauh dariku

Sayangku pun sederhana juga
Seperti usahaku tuk bersamamu
Buatmu tersenyum dan ringankan bebanmu

Aku selalu berjanji
Menjaga kebahagiaanmu
Jadi payung dari hujan yg mengguyurmu
Jadi air yg menghilangkan dahagamu
Jadi tangan yg menghapus air matamu

Namun jika terpaksa aku mengingkari
Itu bukan karena aku tak mampu
Tetapi karena keterbatasanku saja
Tak disisimu saat kau butuh
Tak disampingmu saat kau perlu
Tak menemanimu saat kau sendiri

Maka maafkanlah aku
Karena kelemahanku

Sejatinya andai kau tahu
Aku memahami saat saat seperti itu
Karena aku juga merasakannnya
Kesepian dan sendiri

Bagiku hanya kau penawar rinduku
Pengobat dari keresahan hatiku
Meringankan kegelisahan perasaanku
Karena memang kau
Harta paling berharga bagiku

Aku menyayangimu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar