Minggu, 15 Juni 2014

TAK SAMA

Cobalah perhatikan
Adakah kau merasa berbeda
Dalam hubungan kita
Tak lagi sama seperti dulu
Yang biasa kita hiasi kebahagiaan
Susah dan senang tetap bersama

Adakah kau berpikir seperti itu
Bahwa kehangatan malam yang lalu
Kini hanya jadi sejarah
Dan  canda tawa yang melawan sepi
Semuanya entah kemana
Berlalu begitu saja
Tanpa ada keinginan tuk mengabadikannya

Pernahkah kau tahu aku
Disini selalu kesepian
Tanpa seorang teman sepertimu

Kini tak lagi sama
Saat kau jauh dari mataku
Jauh dari kebahagiaan yang kurasakan bersamamu
Aku tak pernah bisa
Melupakanmu sekalipun aku mampu
Menepikanmu dari sudut hati
Walau terasa kerinduan yang dalam
Ingin lepas tuk menyapa
Aku takkan pernah bisa
Menjadikanmu masa lalu yang terlupakan
Kenangan yang tersingkirkan

Aku ingin kau tahu
Dimana hati tlah memilihmu
Dia takkan berpaling
Meski banyak yang menggoda
Kau satu-satunya yang berharga

Maka dengarlah keinginan ini
Sebuah harapan kembali untukmu
Menemani hariku yang sepi
Kemanapun kau pergi
Ingatlah tuk kembali
Walau itu artinya akan lama
Dan tak lagi sama
Aku tetap berdoa untukmu yang  disana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar