Selasa, 25 Februari 2014

RINDU DALAM HARAPAN

Ketika pandangan menjadi kata
Jauh beriring meminta kau disini
Hanya sekejap saja ingin ku nyatakan
Perasaan yang tak ku tunjukkan

Dengarlah meski kau tak peduli
Pahamilah walau kau tak miliki
Sejujurnya aku rindukan kenangan
Kenangan saat aku mencintaimu seutuhnya

Dalam keindahan waktu yang singkat
Aku rangkai perasaan dalam kata
Sekedar ingin kau baca dan dengar
Bahwa sosokmulah yang paling berharga

Lemahnya keinginan mengungkapkan
Hanya dipendam terlalu dalam
Sukar memang bicara kejujuran
Meskipun itu suatu kenyataan

Seingat waktu pasti berlalu
Aku tak ingin kau jauh dariku
Agar bahagia tetap bersamaku
Tak kulihatkan tangisku bila tanpamu

Seandainya kau tahu kebenarannya
Aku tersiksa sendiri menantimu
Berharap disana kau merindukanku
Menyapaku dalam ingatan dan kenanganmu

Adakah sedikit rasa dalam benakmu
Menginginkanku di tiap pekat malammu
Memelukku setiap kau rapuh
Dan memegang tanganku saat kau akan jatuh

Bilakah memang ada rasa itu
Katakanlah pada kegelisahanku ini
Menunggumu bisa menyayangiku sepenuhnya
Bersama rindu yang telah cukup sempurna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar