Minggu, 02 Februari 2014

CINTA DAN BAHAGIA

Kau tahu semua ini akan ada artinya
Sebenarnya aku sulit menentukan
Antara cintaku dan kebahagiaanmu
Manakah yang lebih penting bagiku

Saat hatiku merasakan kehadiranmu
Kau lebih indah dari sebuah lukisan
Kau lebih berwarna dari sekedar pelangi
Kau menurutku lebih dari keindahan menjadi seorang manusia

Betapa ku sadari diriku sendiri
Jika disandingkan disampingmu
Aku menutup dan tak tahu diri
Sejatinya kau mampu dapat seorang melebihiku

Di luar sana masih ada orang yang belum kau temui
Bukan aku saja yang memiliki cinta ini
Jika kau mau membuka hatimu sedikit saja
Tentunya kau kan dapatkan kebahagiaan yang sempurna

Seperti yang kau bilang padaku
Tiap waktu kau ingin bahagia dan bercanda
Namun bila kau masih bersamaku
Hanya sedikit yang mampu kau dapatkan

Aku sedia memilih kebahagiaanmu
Meski aku harus melepas cintaku
Nyatanya kau lebih penting dari apapun di dunia
Dengan segala yang tercipta darimu

Jangan anggap aku tak peduli
Jangan marah karena tak di sisi
Kaulah cintaku selama ini
Untuk itu aku ingin kau bahagia

Walau artinya kau tak lagi bersamaku
Tak lagi aku dapatkan senyuman itu
Aku bersedia melepas cintaku
Asal kau pun bahagia tanpaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar