Senin, 16 Desember 2013

BERKACA DALAM LUKA

Ku hilang dalam lamunan
Yang menyatakan kesendirian
Bahwa terlalu sakit di antaranya
Mengenang sendiri kenangan lama

Tak sampai ke pintu bahagiaku
Cinta harus sirna di ramainya suasana
Pedulikah nyatanya ia denganku
Membalut luka belum sembuh jua

Harapan yang ku coba terbangkan
Menyapanya walau hanya senyuman
Seberat inikah yang di terima perasaan
Diri berkaca dalam kelukaan

Kemana perginya tawa yang menyertai
Iringan doa di tiap cerita cinta
Meski hanya setetes air mata menyelimuti
Tapi tetap sakit dirasakan sedalamnya

Bukan karena kasih aku bertahan
Menghangatkan dinginnya perasaannya
Bukan karena cinta pula aku berdiam
Membisu atas hati yang ia bungkam

Olehnya perngorbanan aku melepasnya
Menahan diri meski duri menerpa
Terpaksa menyerah walau jiwa tersiksa
Karena pun aku menyayanginya

Telah ku timbang keputusan
Hal yang menjadi pilihannya bahagia
Biarpun tak bersamanya aku relakan
Alasan apapun hati tetap berduka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar