Senin, 17 Maret 2014

BINTANG HATI

Ketahuilah sayang sebenarnya
Sekalipun aku jauh darimu
Meski jarang kau temui aku
Aku tetap mencintaimu
Tetap menyayangimu
Lebih dari apapun di dunia ini

Tak ada satupun yang bisa menggantikanmu
Tempat di sisiku akan slalu untukmu
Rindu dan kasih hanya kepadamu
Selamanya akan tetap ku jaga

Sayang, jika hari ini aku bisa menemuimu
Aku ingin katakan aku sangat merindukanmu
Rindu akan kelembutan sikapmu
Rindu akan senyuman indahmu
Sungguh aku rindu akan semua yang ku lakukan bersamamu

Kapankah kita kembali bertemu
Aku sudah tidak sabar menunggu
Hanya kau penerang bagi jalanku
Pengobat dari semua rasa sakitku
Penyemangat dari keletihanku

Aku sayang kamu sepenuhnya
Tetaplah jadi yang terindah
Menjadi cahaya yang paling terang
Bersinar diantara yang redup
Karena kau bintang hatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar