Selasa, 28 Januari 2014

TENTANG AKU DAN DIA

Terlihat cinta tertulis di sepucuk daun
Dengan perasaan yang tersipu lemah
Ku memandanginya dengan penglihatan kosong
Ku akui jika dia hadir di hadapanku
Aku bisa merasakan hatinya dan jiwanya

Dan baru ku sadar akan kisahku
Bukan diriku saja yang merasakannya
Tetapi hatiku juga bisa merasakan
Namun rasa itu hanya samar
Belum bisa aku jelaskan alasannya

Saat dirinya berada di dekatku
Sepertinya hatiku memahami apa yang dia rasakan
Sama halnya saat dia jauh dariku
Aku bisa rasakan hati ini mempunyai kerinduan

Tak begitu aku mengerti dengan semua yang terjadi
Dia datang sama halnya saat aku pergi
Berkeyakinan tanpa membawa harapan apapun
Seperti aku mengabaikan tatapan hatinya
Meskipun berpikir untuk berkata tidak
Namun kejujuran hati ini tak bisa ditutupi

Biarpun aku merasa hidup adalah ilusi
Tapi sungguh sangatlah tidak diragukan
Kisahku ini tak berbeda jauh dari hatinya
Ketika keadaan ini telah membuatku mengerti
Aku sadar bahwa dia sudah menjadi seseorang yang berbeda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar